Thursday, February 3, 2011

Testimoni Nurhayati Ulum


Nurhayati Ulum 02 Februari jam 16:14

saya dulu sekolah d smk kpjn,saya hanya murid biasa yg tdk mempunyai prestasi yg menonjol krn sy minder krn keadaan ekonomi klrg,saya pesimis dgn hdp saya krn saya sngt jauh berbeda dibanding tmn sklh,tp suatu hari ada guru komputer namanya pak Bas ngasih intermezo diakhir pelajaran sekolah klu g salah waktu kelas 3, pak bas blg apa yang kamu inginkan tanamkan pada pikiran hati dan yakin bahwa suatu saat akan terjadi.

Pada waktu itu saya ingin sekali kerja di bali dan merubah ekonomi keluarga,setiap hari saya angan2 dan saya tulis waktu itu di kaca almari baju setiap hari saya baca,alhamdulillah saya ngelamar krja d salah satu agen pengiriman barang di bali saya yakin dan optimis bahwa saya akan di terima walau saya hanya berbekal ijazah smea ,gaji pertama saya thn 2002 800 rb/bulan bayangkan pak padahal tdr d mes ktr,makan dan sgalanya d tanggung perusahaan.

Padahal dl g pernah terbayang saya pegang uang segitu padahal uang saku sekolah paling bnyk 1000 rupiah setiap harinya,maka dari itu saya sadar dan baru percaya bahwa ap yang d sampaaikan p.bas bener2terjadi,ini adalah salah satu ceritanya masih banyak hal yang nanti saya ceritakan lagi, dl waktu terima gaji pertama sya inget p.bas sya ingin ngucapin terima kasih tp dl g tau nomer telponnya, maksih banyak pokoknya pak.....

No comments: