Monday, January 7, 2008

Putus Lagi Kabel Telkom Ku

Entah yang ke 8 kali, atau yg ke berapa pokoknya dah sering diputus sama maling. Kabel telkom jalur perumahan Turen Permai kembali "digergaji", akibatnya warga Turen Permai tidak bisa berkomunikasi dengan pesawat telpon, bagi yang punya HP mungkin tak jadi masalah, masih bisa cuap2 atau sms-an dengan dunia luar.
Kejadian pemutusan tanggal 16 Desember 2007 diperkirakan dini hari, lokasinya di depan blok B-G pertigaan (gerbang perumahan). Dengan putusnya kabel telpon otomatis putus juga speedyku, yaaaa gak bisa OL deh sampai tulisan ini diketik (7 Januari 2008 09:35).
Komplin ke 147 sudah tiga kali, jawab operator 147 katanya gangguan masal, estimasi perbaikan katanya tanggal 4 Januari 2008 hari Jumat, nyatanya sampai saat ini belum ada tanda2 perbaikan, kabel di pertigaan blok B-G masih sambungannya masih acak2an.
Padahal saya masih pakai 30% sampai tanggal 15 Desember 2008, sisanya 70% gak bisa pakai. Saya coba komplain ke Telkom Kepanjen, ya lumayan dapat pengembalian 53 rb.
Entah sampai kapan disambung lagi, entah sampai kapan bertahan menggunakan jasa telkom, entah sampai kapan pakai speedy telkom.

No comments: