Tuesday, April 10, 2007

Acupoint Treasure



Acupoint Treasure” adalah sebuah alat akupuntur kesehatan dengan teknologi tinggi. Fungsinya bermacam-macam seperti menurunkan tekanan darah, menghilangkan bekas-bekas terbakar, menghilangkan sakit, melancarkan aliran darah dan meningkatkan sirkulasi sel-sel. Alat ini sangat cepat dan efektif dalam mengobatai penyakit-penyakit. Alat ini aman untuk dipakai dan tanpa efek samping. Pengobatan ini dinamakan :: terapi hijau ::.


Produk ini merupakan temuan pertama di Cina dan di Dunia, dan merupakan produk unggulan teratas dibandingkan produk-produk lain untuk katagori yang sama. Cara kerja “Acupoint Treasure” mengacu pada terapi akupuntur tradisional Cina. Terapi denyutan listrik dan terapi magnetik, yang disebut juga dengan :jarum ajaib:.


karena apabila diletakkan pada acupoint maka jarum itu akan menembus kulit dengan cepat, memberikan denyutan listrik yang memompa sirkulasi sel dari tubuh, mengatasi kesalahaan bio-elektrik dan bio magnetik. Setelah 10 tahun penelitian dan percobaan medis, tingkat efektifitasnya mencapai 98,4 % dan telah memenangkan banyak pujian dan diterima oleh banyak dokter, ahli medis dan pasien di seluruh dunia. Peralatan ini telah dipatenkan ( Paten Negara Cina No. 97103246.7).


Penyakit yang dapat diatasi dengan "Accupoint Treasure" : Sakit Kepala, Flu, demam, batuk, asthma, insommia (kurang tidur), mabuk perjalanan, susah buang air, diare, sakit maag, sakit perut, infeksi usus menahun, ngompol malam, ejakulasi dini, impoten, radang prostat, bengkak, infeksi ginjal, nyeri haid, haid tidak teratur, telinga berdengung dan tuli, lumpuh wajah, kaku otot muka, rabun jauh, infeksi hidung, sakit gigi, radang tenggorokan, darah tinggi, darah rendah, kolesterol, jantung koroner, nyeri dada karena serangan jantung, kaku leher, sakit tulang belakang, sakit pinggaang, sakit pinggul, sakit tumit, sakit kaki, botak, cacar ular/herpes, kegemukan, stroke, ingin berhenti merokok, ingin berhenti minum alkhohol, kantung mata, untuk perawatan kecantikan, perawatan kesehatan.

No comments: