Wednesday, February 27, 2008

Peluncuran Blog Baru ku

  • Terinspirasi kesulitan mencari informasi tentang apa yang saya cari, cari di Paman Google gak ketemu yang saya inginkan di blogscope.com juga gak nemu, maka saya pingin membuat blog tentang LANGGANAN, tentang langganan kita.
  • Tujuannya agar kita bisa dengan mudah menemukan informasi tentang suatu barang yg kita perlukan. Tentunya kalau saya sendirian PASTi Anda tidak akan menemukan apa yang cari. Untuk itu mari kita berbagi pengalaman tentang langganan kita masing-masing.
  • Mungkin bagi Anda sesuatu yang biasa saja, tapi bagi orang lain bisa jadi info YANG SANGAT BERHARGA. Kebetulan saya punya masalah, Ethernet ku di LAptop setengah error, kadang bisa, kadang ngambek. Saya coba cari solusi dengan cari informasi konektor USB to LAN ke kawan-kawan, apa jawabnya ? "gak tahu aku". Hampir kawan2ku Jaringan belum banyak yang tahu info yg saya butuhkan.
  • Saya coba cari di Paman Google, ketemu gambar barangnya, banyak variasinya, harganya juga macam2. Masalah muncul lagi, dimana barang tersebut saya dapatkan di kota terdekat saya ?, masak saya harus keliling kota, gak praktis kan.


    Dari situlah muncul ide membuat blog tentang langgananku, langganan kita. Anda pasti punya langganan sehari-hari:

  • beli laptop, printer yang murah,
  • makan yang enak, potong rambut yg cocok, jahit baju yang pas,
  • service TV yang sip, Cuci Cetak foto yang kilat,
  • beli material bangunan dg layanan memuaskan
  • Tukang langganan benahi rumah kita,
  • Tukang Duduk Sumur, Service Speda motor
  • Cap jai keliling, warung kopi sambil nongkrong
  • Foto copy murah, peralatan dapur
  • Wis pokoknya apa sajalah yang penting mengandung LANGGANANku.

Kita bagi-bagi pengalaman kunjungi :

Sekali lagi tujuannya memudahkan kita bersama, mau pasang iklan cari pelanggan juga boleh.

Makasih atas partisipasinya, semoga berguna.

No comments: